Bupati Samsurizal Terima Golden Award SIWO PWI Pusat Tahun 2023

  • Whatsapp
Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu menerima penghargaan Golden Award Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO) Pusat Tahun 2023, kategori Bupati Peduli Olah Raga, di salah satu hotel di Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin 28 Agustus 2023. (FOTO : Istimewa)

Selain Samsurizal, tercatat satu Gubernur yakni Gubernur Kalimantan Timur , Isran Noor dan 10 Bupati/Walikota dari beberapa daerah di Indonesia yang juga mendapatkan penghargaan serupa.

Selain itu juga diserahkan penghargaan untuk kategori pelatih terbaik yang diberikan kepada Pelatih Timnas Sepakbola SEA Games tahun 2023 yang meraih medali emas pada SEA Games di Kamboja, Indra Sjafri dan tim terbaik diberikan kepada Timnas Sepakbola SEA Games peraih medali emas di Kamboja.

Sedangkan untuk kategori atlet putra terbaik diberikan kepada Verddriq Leonardo  pemegang rekor dunia panjat tebing dan atlet putri terbaik diberikan kepada Janis Rosalita peraih tiga medali emas dan tiga perak cabang renang pada SEA Games 2023 di Kamboja.

Untuk atlet harapan putri diberikan kepada Priska Madelyn Nugroho peraih tiga medali emas cabang tenis SEA Games 2023 Kamboja dan atlet harapan putra diberikan kepada Rahmat Erwin Abdullah peraih medali emas sekaligus pemecah rekor SEA Games 2023 di Kamboja.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kemenpora, Dito Ariotedjo secara virtual sekaligus menyampaikan sambutan, Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Ketua SIWO PWI Pusat, Gungde Ariwangsa, Gubernur Kalimantan Timur Irsan Noor, para Ketua PWI dan SIWO PWI se Indonesia serta tamu undangan lainnya. ***

Editor/Sumber: Riky/CS

Berita terkait