Kasasi Ditolak MA, Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika Resmi Bercerai

  • Whatsapp
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung kasus perceraiannya dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Dedi Mulyadi Sudah Lama Tinggalkan Rumah Dinas Bupati Purwakarta

Alasan kedua yaitu karena Anne mengaku sudah pisah rumah lama dengan suaminya, Dedi Mulyadi. Kata Anne, akhir April lalu, suaminya itu meninggalkan rumah dinas yang selama ini ditempati.

Padahal, rumah dinas ini sendiri menjadi tempat tinggal Anne bersama keluarganya sekaligus meneruskan tradisi yang pernah dilakukan suaminya itu. Di mana Dedi Mulyadi, juga tinggal di rumah dinas saat menjabat Bupati Purwakarta selama 2 periode. “Beliau pergi akhir April, saya lupa tepatnya,” ujar Anne.

Pilihan menetap di rumah dinas kata Anne, juga memudahkan untuk memantau anak bungsunya yang masih kecil. Jadi ketika menjalankan tugas sebagai bupati, Anne masih bisa pulang ke rumah dan bisa memantau keseharian anaknya. “Kita tidak pernah tinggal di rumah pribadi kami di Pasawahan karena lokasinya jauh,” terangnya

Sebelum benar-benar meninggalkan rumah pada akhir April lalu, kata Anne, sebenarnya sejak 2020, sudah tidak ada barang pribadi suaminya di rumah. Bahkan, kamar yang ditempati Dedi sudah kosong. Sang suami hanya datang ke sana dengan membawa satu koper.

“Beliau bawa koper gitu kan sudah tidak ada barang-barang pribadi walaupun selama ini saya siapkan juga sih seperti perlengkapan mandi tetap saya beli, saya siapkan takutnya dia enggak bawa, ketinggalan gitu kita siapkan, handuk kita siapkan, saya inisiatif menyiapkan barang-barang pribadinya beliau,” ujarnya.

“Sebelum terjadi itu (suaminya meninggalkan rumah), dari dulu juga sering jarang pulang, ke Subang ya kadang seminggu dua minggu enggak pulang,” kata Anne.

Berita terkait