Situs Gunung Padang Bisa Jadi Keajaiban Dunia Dari Indonesia

  • Whatsapp
Gunung Padang Akan Jadi Calon Situs Warisan Dunia UNESCO, Sempat Ditawar dengan Harga Fantastis (Thom photo)

Dan mungkin sejauh 20.000 tahun sebelum masehi, selain struktur teras paling atas piramida Gunung Padang tetap terkubur di bawah tanah.

Gunung Padang nama yang berarti gunung cahaya seorang peneliti memiliki alasan untuk percaya bahwa ini mungkin piramida tertua yang masih berdiri di bumi.

Jika temuannya benar Gunung Padang adalah bukti peradaban kuno yang sangat maju semacam Atlantis yang terlupakan dan mengubah semua yang dianggap tentang sejarah peradaban manusia.

Riset Mandiri maupun peneliti dari luar negeri ditemukan fakta-fakta yang membuktikan bahwa situs Gunung Padang memiliki usia yang sudah sangat tua.

Bahkan ada kemungkinan akan menjadi peninggalan peradaban yang tertua di bumi, badan tenaga atom nasional milik Amerika Serikat yang bertempat di Miami telah merilis hasil uji karbon pada sampel touring yang ada di sejumlah titik.

Hasilnya menunjukkan bahwa usia situs Gunung Padang ini lebih tua dari 11.000 tahun sebelum masehi, dikutip JurnalFlores dari chanel Youtube@dboedack channel pada Selasa (15/8/2023).

Berita terkait