Haornas 2023, Bupati Parimo Samsurizal Terima Penghargaan dari Menpora

  • Whatsapp
MENTERI Pertahanan RI, Prabowo Subianto menyerahkan penghargaan Pelaku Olahraga Berprestasi Tahun 2023 kategori Pembina Olahraga kepada Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu pada peringatan Hari Olahraga Nasional ke XL tahun 2023 di Jakarta International Velodrome, Sabtu (9/9/2023) malam. FOTO: ASLAN LAEHO

JAKARTA,– Bupati Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu secara langsung menerima penghargaan Pelaku Olahraga Berprestasi Tahun 2023 kategori Pembina Olahraga dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Ario Bimo Nandito Ariotedjo pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke XL tahun 2023.

Sebagaimana diketahui, Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto mewakili Presiden Joko Widodo yang berhalangan hadir pada perayaan Haornas ke XL tahun 2023 di Jakarta International Velodrome, Sabtu (9/9/2023) malam.

Samsurizal dinilai layak menerima penghargaan tersebut karena memiliki komitmen melalui program prioritas pembangunan prasarana olahraga di setiap kecamatan dan pemberdayaan minat serta bakat melalui program olahraga masuk sekolah dan olahraga masuk desa serta melaksanakan program kompetisi olahraga.

Selain itu Samsurizal juga memfasilitasi pembentukan klub sepakbola di setiap kecamatan dan menggulirkan kompetisi sepakbola kelompok umur secara berjenjang U-12, U-15 dan U-17.

Berita terkait