Haornas 2023, Bupati Parimo Samsurizal Terima Penghargaan dari Menpora

  • Whatsapp
MENTERI Pertahanan RI, Prabowo Subianto menyerahkan penghargaan Pelaku Olahraga Berprestasi Tahun 2023 kategori Pembina Olahraga kepada Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu pada peringatan Hari Olahraga Nasional ke XL tahun 2023 di Jakarta International Velodrome, Sabtu (9/9/2023) malam. FOTO: ASLAN LAEHO

Hal itu dinilai sudah sesuai dengan implementasi Peraturan Presiden nomor 44 Tahun 2014 tentang Pemberian Penghargaan Olahraga.

Usai menerima penghargaan, Bupati Samsurizal menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Menpora atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah apa yang kita kerjakan kembali mendapat apresiasi. Keberhasilan ini berkat adanya dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Parigi Moutong pada setiap pelaksanaan program dan kegiatan olah raga di daerah kita. Tanpa dukungan Masyarakat, kita tidak dapat berbuat apa-apa,” katanya.

“Olehnya itu pada kesempatan ini saya menyampaikan terima dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Parigi Moutong atas dukungan yang telah diberikan selama ini,” ujar Samsurizal didampingi Ketua TP-PKK Parigi Moutong, Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu.

Berita terkait