Ronny Tanusaputra; Sebuah Muhasabah Politik

  • Whatsapp

Takdir Politik Yang Baik

Dalam konferensi pers beberapa sekjend Partai Pengusung Ganjar Pranowo, berulang kali wajah Ronny Tanusaputra tampil di media, TV dan media-media on line lainnya. Itu artinya, Ronny Tanusaputra mulai terlibat langsung dalam menentukan hal-hal strategis di Republik ini.

Jika takdir politik memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024, maka Ronny Tanusaputra akan ikut tercatat dalam sejarah sebagai Tokoh Sulawesi Tengah yang menjadi juru kemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke 8 Republik Indonesia.

Ke depan, tahap demi tahap akan ia lalui dengan sempurna, bukan tidak mungkin takdir politiknya akan mengantar sosok Ronny Tanusaputra menjadi menteri kabinet di pemerintahan berikutnya, nothing is impossible?,  syarat-syaratnya sudah terbangun dengan baik dan konsisten.

Jika Ganjar Pranowo sukses menjadi Presiden 2024, besar kemungkinan jabatan menteri akan di isi oleh putra Sulawesi Tengah, Ronny Tanusaputra layak dengan jabatan itu. Sekali lagi, Ronny menunjukan kelasnya sebagai Politisi Lembah Palu di kancah Nasional.

Jalan kebaikan sedang mengantar ke sana, 2024 merupakan momentum terbaik bagi para politisi Sulawesi Tengah untuk unjuk gigi di Nasional, takdir politik Ronny Tanusaputra on going menuju prestasi yang gemilang, prestasi yang belum dimiliki oleh tokoh lainnya di Sulawesi Tengah dan itu setara dengan tempaan yang pernah ia hadapi. ***

Penulis: Jubir Milennial Partai Perindo Sulawesi Tengah

Berita terkait