Wali Kota Hadianto Resmi Menutup Festival Olahraga Tradisional

  • Whatsapp

Menurut Walikota Palu, keberhasilan memang akan ditentukan oleh pribadi masing-masing, tetapi jangan salah, persaudaraan juga akan mengantarkan kepada keberhasilan.

Oleh karenanya, Pemerintah Kota Palu berharap persaudaraan di antara anak-anak SMA yang ada di Kota Palu, mampu terhubung, terjaga, dan terbina dengan baik.

“Karena pada akhirnya, kota ini kalian yang akan urus. Saya hari ini jadi wali kota dan kepala OPD yang mengelola kota ini, pada akhirnya masanya akan berakhir. Maka ketika kami berakhir, masa kalian yang akan masuk. Ketika kalian masuk, maka kami berharap kalian mampu dan menyiapkan diri untuk itu,” ungkap Walikota Palu.

“Kalau kalian (para siswa, red) menginginkan kota ini maju, menjadi kota yang hebat, maka anak-anakku sekalian, kalian harus menyiapkan diri sebaik-baiknya,” lanjut Walikota Palu.

Wali kota menyatakan, siapapun yang juara hari ini, itu hanya sebuah angka. Angka yang akan memotivasi untuk mendapatkan angka yang lebih baik. Akan tetapi itu bukan akhir segalanya.

Selain itu, wali kota mengungkapkan rasa syukurnya bahwa Kota Palu hari ini, nihil tawuran sekolah. Meskipun jaman dulu banyak, sekarang nihil.

Berita terkait