Artis Inisial RK Dipolisikan ke Polda Metro Jaya soal Video Syur

  • Whatsapp
Zainul, pengacara yang laporkan artis inisial RK soal video syur. Foto: Febriyantino/detikcom

Perihal yang diklaimnya pihak pelaku belum ditangkap Zainul mengaku sudah berkoordinasi dengan kepolisian. Sebelumnya pihak Zainul juga telah melaporkan video porno ini ke Bareskrim Mabes Polri yakni laporan pertamanya tersebut berdurasi empat menit.

“Saya sempat koordinasi ke penyidik apakah pelakunya sudah ditangkap, penyidik bilang belum karena info mereka bahkan mereka nanya itu penyidik yang mana yang melakukan penangkapan kita ada dua laporan pertama ada durasi empat menit yang kita sampai ke Bareskrim sampai hari ini masih proses penyidikan masuk ke lidik. Hari ini kita menyampaikan laporan polisi dua video 1.88 detik dah 10.52 menit, jadi tiga video satu di Bareskrim dua di Polda Metro,” tambahnya.

Sementara itu Rebecca Klopper menuliskan para pelaku sudah ditangkap lewat unggahan Threads-nya, kemarin.

“I wish i could tell you (aku harap aku bisa beritahu kalian). Orangnya sudah dapat, tapi ditanganin sama yang berwajib, so it’s out of my hands (jadi itu diluar kendaliku), ask them ya (tanya mereka ya),” tulis Rebecca Klopper.

“Doain ya semoga orang yang jahat banget itu dapat balasan yang sesuai,” tambah Rebecca Klopper.

Pihak pengacara Rebecca Klopper belum bisa dimintai keterangan mengenai hal ini. detikcom sudah berupaya menghubungi pihak pengacara Rebecca Klopper tapi belum mendapatkan tanggapan. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik

Berita terkait