Hadiri Pengukuhan KDEKS Sulteng, Wapres Sampaikan 3 Pesan

  • Whatsapp
ACARA pengukuhan pengurus Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Sulawesi Tengah di Ruang Polibu kantor gubernur, Selasa (3/10/2023). FOTO: BIRO ADPIM

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura dalam sambutan selamat datangnya menyampaikan ekonomi dan keuangan syariah memiliki potensi besar untuk dikembangkan karena didukung jumlah penduduk muslim yang besar.

Dia mengatakan, potensi lainnya di bidang agribisnis, tambang, pariwisata, maritim dan industri halal yang berkembang dengan pesat.

“Kami ucapkan selamat datang bapak wakil presiden beserta rombongan di Negeri Seribu Megalit. Terima kasih dan apresiasi atas pengukuhan KDEKS Sulteng, semoga dapat menunjukkan kinerja dan kapasitasnya dalam mendorong perkembangan ekonomi dan keuangan syariah serta bersinergi dengan seluruh komponen daerah dalam membangun perekonomian,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu yakni Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, Pejabat Tinggi Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi, Plt Direktur Eksekutif Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah, unsur forkopimda, sejumlah pimpinan OPD, serta pejabat terkait lainnya. ***

Editor/Sumber: Riky/Sultengterkini

Berita terkait