234 SC dan Pemuda Pancasila Deklarasi Dukung AMIN di Pilpres 2024

  • Whatsapp
KETUA Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, Japto Soelistyo Soerjosoemarno di Basket Hall GBK, Ahad (26/11/2023). FOTO: WILDAN/DETIKCOM

“Dalam pemilihan ini saya umpama kan kita ini ibarat dalam rumah tangga memilih koki. Kenapa? Karena koki tugasnya memasak menyediakan makanan sehat orang sehat pasti pinter. Inilah yang kita harapkan, bahwa dalam pimpinan beliau nanti sebagai koki, kita-kita memilih karena beliau sesuai selera,” ujarnya.

“Kita mendambakan AMIN untuk bisa membawa bangsa ini melewati tantangan dan cobaan yang sedang kita hadapi dan akan kita hadapi. Tugas kita menjaga tidak terjadi bentrokan di Pemilu yang akan datang,” imbuhnya.

Ketua relawan ABI, Ersandria Rendrata menambahkan dukungan tersebut diberikan berdasarkan beberapa perimbangan. Selain rekam jejak karir, menurutnya Anies menjadi pemimpin yang berdiri tegak di saat pihak lain mencoba menjegalnya.

“Pertama dapat kita lihat bersama rekam jejak karyanya yang sangat banyak. terutama program Indonesia mengajar, program ini bisa menggerakkan ribuan anak muda mengabdi di pelosok daerah. Kedua di tengah banyak pihak yang berupaya menjegal beliau terus berani berdiri paling depan mewujudkan keadilan setara untuk kita semua warga negara Indonesia,” pungkasnya. ***

Sumber: detik.com

Berita terkait