Atraksi Devile dan Pameran UP2K-PKK Meriahkan Gelaran Jambore Kader PKK se Sulteng

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos., M.Si menyampaikan pelaksanaan jambore kader PKK bertujuan menambah wawasan keilmuan dan pengetahuan kader PKK /F-Adpim pemprov Sulteng.

Sementara, Ketua TP PKK Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos., M.Si menyampaikan pelaksanaan jambore kader PKK bertujuan menambah wawasan keilmuan dan pengetahuan kader PKK dalam mengembangkan potensi dan kreatifitas serta meningkatkan kinerja dan motivasi kader dalam pelaksanaan peningkatan 10 program pokok PKK.

“Kami harapkan momen jambore kader PKK menjadi titik tolak memacu semangat pembaharuan dengan mengembangkan daya kreasi dan kreatifitas dalam pemberdayaan keluarga,” sebutnya.

Sementara itu, Wagub Drs. H. Ma’mun Amir menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya jambore kader PKK dan ucapan terima kasih kepada Ketua TP PKK Sulteng beserta jajaran sehingga kegiatan jambore PKK dapat berlangsung meriah dan khidmat.

TP PKK menurut Beliau harus tampil dan mampu mengaktualisasikan diri untuk mengambil peran penting dalam upaya mendukung penyelenggaraan program pemerintah.

“Harapan saya selaku pemerintah daerah agar TP PKK dapat berpartisipasi mendorong keluarga-keluarga di pedesaan untuk berperan aktif, tidak hanya berdiram diri melihat proses pembangunan tetapi diarahkan untuk menjadi pelaku pembangunan yang tanggap terhadap pemasalahan yang dihadapi dan paham terhadap program serta kebijakan pemerintah,”ujarnya. ***

Sumber : Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait