Kakankemenag Melantik 15 Kepala KUA Kabupaten Sigi

  • Whatsapp
Sebanyak 15 Kepala KUA se Kabupaten Sigi di Lantik dan di ambil sumpahnya oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kab Sigi H.Lutfi Yunus S.Pi,M.Pdi./Hms Kanwil Kemenag Sulteng.

11. Muh Amin P, S.Ag, Sebelumnya Menjabat sebagai Penghulu Ahli Madya Kepala KUA kecamatan Nokilolaki, menjadi Penghulu Ahli Madya dengan tugas tambahan kepala KUA Kecamatan Palolo.

12. Ismail S.Ag, M.H, sebelumnya menjabat sebagai Penghulu Ahli Madya dengan tugas Tambahan kepala KUA Kecamatan dolo, menjadi Penghulu Ahli Madya dengan tugas Tambahan kepala KUA Kecamatan biromaru

13. Ibrahim, S.Pdi, M.Pdi, sebelumnya menjabat sebagai Penghulu Ahli Muda dengan tugas Tambahan PLT KUA Kecamatan Marawola Barat, Menjadi Penghulu Ahli Muda dengan tugas Tambahan Kepala KUA kecamatan lindu.

14. Zed Bachmid, S.Sy, Sebelumnya Menjabat sebagai Penghulu Ahli Muda dengan tugas tambahan kepala KUA Kecamatan Kinovaro, menjadi Penghulu Ahli Muda dengan tugas tambahan kepala KUA Kecamatan Gumbasa.

15. Muslimin, S.Ag, Sebelumnya Menjabat Penghulu Madya Kecamatan Palolo, Menjadi Penghulu Ahli Madya dengan tugas Tambahan Kepala KUA kecamatan Pipikoro.

Dalam Arahan Lutfi Yunus mengungkapkan promosi dan mutasi merupakan suatu hal yang biasa di organisasi manapun, demi kepentingan organisasi. Sebagai penyegaran, Ini adalah hal yang lumrah dan sesuai dengan peraturan yang mengaturnya, apalagi suda ada yang mencapai tujuh tahun.

Berita terkait