Inilah Tujuan Dibangun Rumah Sakit Dhuafa CT Arsa di Kota Palu

  • Whatsapp

Ide mulia itu dikonkritkan dengan melakukan MoU di Jakarta, Menara Bank Mega 19 Oktober 2023 lalu. ‘’Rumah sakit Dhuafa tidak sekedar memberikan kesempatan kesehatan masyarakat tidak mampu yang selama ini tidak mendapat pelayanan baik di rumah – rumah sakit. Tapi, rumah sakit Dhuafa yang dibangun ini bertujuan memuliakan masyarakat dhuafa nantinya. Diharapkan setelah sembuh berobat, pasien yang dhuafa akan diberikan bantuan Sembako untuk kebutuhan sehari-hari setelah sembuh dari sakit,’’ terang mantan menteri di era Presiden SBY itu.

CT sendiri dalam sambutannya, sangat berterima kasih dengan niat dan kesungguhan gubernur Cudy. Ia mengaku bersyukur di Sulteng, ada pejabat yang memikirkan kesehatan warga tak mampu. Olehnya, ide dan gagasan Rumah Sakit Dhuafa CT Arsa terlaksana dengan cepat tanpa hambatan.

Owner grup Mega Corpora, mengaku pembangunan rumah sakit tersebut diperkirakan satu tahun dengan lantai satu. Akan dibangun bertahap sesuai dengan kebutuhan pelayanan ke depan. CT menyebut Rumah Sakit Dhuafa diperuntukkan umum, dan memberikan prioritas sama pasien dhuafa dengan lainnya. Sehingga warga miskin pun mendapat pelayanan yang sama bahkan akan dipermudah.

Berita terkait