Inilah Tujuan Dibangun Rumah Sakit Dhuafa CT Arsa di Kota Palu

  • Whatsapp

Sebelumnya, di Menara Bank Mega, penandatanganan naskah kerja sama dihadiri pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dan beberapa pimpinan OPD terkait diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan, Kadis Kominfo Santik, Kadis Kesehatan, Kepala BPKAD, Direktur RSU Undata, Direksi PT. Bank Sulteng, Karo Administrasi Pimpinan, Karo Hukum dan Karo Pemerintahan dan Otda.

Penandatanganan ini sebagai tindak lanjut hasil kunjungan lapangan Tim Teknis PT. Arsa dan Dewan Komisaris Mega Corpora ke lokasi Ex. RSUD Undata di Kelurahan Besusu Barat, pada bulan Agustus lalu.

Rumah sakit ini dikhususkan bagi kaum Dhuafa, mengingat masih banyak kalangan masyarakat kurang mampu, belum terlayani di rumah sakit milik pemerintah dan swasta. Disebabkan terbatasnya kapasitas ruang perawatan, peralatan dan fasilitas lainnya.

“Pembangunan rumah sakit dhuafa ini merupakan hasil diskusi kami bersama Bapak Rusdy Mastura beberapa waktu lalu, dengan misi memuliakan kaum dhuafa melalui pelayanan kesehatan”, ucap M. Nuh, mantan Menteri Pendidikan dan Menteri Kominfo, saat membuka acara.

Cudy, sapaan gubernur mengaku sangat terharu dengan momentum ini. Sebab cita-cita untuk membangun rumah sakit bagi kaum dhuafa dapat segera dimulakan dan akan terealisasi.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mega Corpora khususnya kepada Bapak Chairul Tanjung beserta Ibu Anita, yang telah berkenan melakukan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan mau memperharikan kaum miskin di Sulawesi Tengah.

Berita terkait