Kampanye Terbuka Pemilu 2024 Sudah Dimulai, Perindo Sulteng Masifkan Kampanye Idealogis

  • Whatsapp

“Saat ini kami lebih memilih door to door. Dalam sehari, bisa dua sampai tiga titik yang dikunjungi untuk bertemu warga. Apalagi bagi Caleg, harus intens turun lapangan,” ujar Sekretaris DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), Daniel Aziz Tulandi, Selasa pagi (23/1/2024) di Palu.

Kampanye ideologis dinilai lebih efektif dan efisien. Dan yang paling penting lagi sebut Daniel, model kampanye ini lebih terukur.

Saat kampanye ideologis, Sekretaris DPW Perindo Sulteng ini yakin wilayah dan basis dapat dijangkau semua. Terutama yang belum didatangi, bisa dijadwalkan untuk dikunjungi.

“Waktu yang tersedia juga tidak dibatasi. Warga lebih leluasa berdialog dan bertanya. Kami pun bisa menyampaikan lebih banyak seputar profil, visi misi, cita-cita dan perjuangan Perindo untuk masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera,” tambah Daniel.

Setelah memasifkan kampanye idealogis, barulah Perindo melakukan kampanye akbar di beberapa titik. Kampanye akbar direncanakan awal Februari mendatang. Kampanye akbar menjadi agenda penutup sebelum memasuki masa tenang.

“Kampanye ideologis saat ini terus kami lakukan. Setelah itu, baru kita closing dengan kampanye akbar,” ujarnya.

Sejumlah pengurus DPP Partai Perindo dipastikan akan datang ke Sulteng saat kampanye akbar. Salah satunya yang sudah dipastikan hadir adalah Ketua Bappilu II DPP Partai Perindo, Ronny Tanusaputra.

Sedangkan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, sementara diupayakan untuk bisa hadir lagi ke Sulteng.

Berita terkait