Pemkot Palu Minta Sekretaris Dinas dan Kepala Bidang Kerja Cepat Tahun Ini

  • Whatsapp

Wali kota mengatakan, di tahun 2024 ini Pemerintah Kota Palu sudah masuk dalam resolusi bergerak semakin cepat dari sebelumnya, kemudian solid bersama.

“Kenapa kita harus bergerak semakin cepat? Karena kita harus bergerak maju. Kita senang mendengar Palu itu berubah. Tapi bagi saya belum berubah, karena belum sesuai dengan keinginan,” jelas wali kota.

Wali kota mengungkapkan, dirinya menjabat hanyalah sesaat, namun semangat untuk membawa Palu lebih baik harus mendarahdaging di setiap sekretaris dinas maupun kepala bidang.

Wali kota menginginkan Kota Palu layaknya seperti Singapura, yang tentu menuju kesana butuh waktu dan proses.

Olehnya, diharapkan para ASN bukan cuma mengeluh tentang masalah kesejahteraan, tapi sudah saatnya semua mengeluh tentang pencapaian kerja Pemerintah Kota Palu yang tidak tercapai.

“Kita mulai kedepan ini, ukuran kerja kita sudah harus betul-betul. Saya butuh cara kerja komiu berubah, berubah betul-betul membangun teamwork yang bagus. Karena saya minta perdua minggu kepala OPD memberikan laporan ke saya. Laporan itu jelas berasal dari kepala bidang. Situasi yang sebenarnya itu dilaporkan. Ini harus bisa berjalan dengan baik. Kalau ini tidak berjalan dengan baik, sulit nanti,” ungkap wali kota. ***

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Berita terkait