TikTok Diprediksi Jadi Medsos Pertempuran Tiga Paslon

  • Whatsapp
Ilustrasi TikTok (Foto: iStock)

Live TikTok Mahfud

Mahfud diketahui live TikTok saat malam pergantian tahun 2024. Mahfud memulai live TikTok dengan mengajak masyarakat untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Mahfud kemudian memaparkan salah satu hadits yang mengingatkan ‘siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemarin, maka dia orang beruntung. Tapi, orang yang hari ini lebih jelek dari kemarin, maka dia orang terkutuk’.

“Dan barang siapa yang hari ini sama saja dengan hari kemarin, maka orang itu orang merugi,” kata Mahfud, dikutip, Senin (1/1/2024).

Anies Aktif Live TikTok

Sementara Anies juga mulai aktif live TikTok. Anies mengungkap alasannya.

“Saya ya ngobrol aja, saya rasa saya akan meneruskan itu,” ungkap Anies kepada wartawan di Jogja, dikutip Senin (1/1/2024).

Anies mengaku akan terus melanjutkan kampanye di TikTok. Anies mengatakan tidak ada persiapan khusus saat mulai aktif kampanye di live TikTok.

“Saya sebetulnya ketika memulai itu ya, mulai biasa aja, saya juga sendirian itu mulainya nggak ada yang nemani sama sekali. Malah saya sempat kebingungan ketika di ujung. Nggak ada yang dampingi, nggak ada persiapan khusus,” tutupnya. ***

Sumber: detik.com

Berita terkait