Tokoh Muda Jiwa Sosial Itu, Siap Wakafkan Jadi Wakil Rakyat

  • Whatsapp

Wijaya Chandra telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan di masyarakat seperti kegiatan kemanusiaan, baik dilakukan secara Mandiri maupun dengan beberapa organisasi kemanusiaan tidak hanya di Kota Palu.

Bahkan Wijaya Chandra bersama yayasan Buddha Tzu Chi ikut dalam proses pendampingan pembangunan ribuan hunian tetap (Huntap) di Kota Palu (Huntap Tondo) bagi penyintas korban bencana 28 September 2018.

Bukan itu saja, pasca bencana gempa bumi, tsunami dan likuefaksi yang terjadi 2018 silam, Wijaya Chandra berinisiatif membuat posko relawan bencana yang diberi nama Posko Milenium Palu Bangkit.
Dimana kala itu Milenium Bangkit mengakomidir bantuan-bantuan kemanusian dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan luar negeri untuk disalurkan ke pengungsi-pengungsi kala itu.

Begitu juga saat puncak Covid-19, Wijaya Chandra juga berinisiatif membuka Posko Relawan Covid di Milenium yang turut berpartipasi dalam penyaluran oksigen gratis kepada pasien-pasien Covid-19 yang membutuhkan.

“Saya warga Palu, KTP saya di Palu, pergaulan saya bersama masyarakat, aktivitas bisnis, kegiatan kemanusiaan banyak dilakukan di Kota Palu. Kalau Dapil saya Kota Palu saya kira sudah sangat tepat,” ucapnya.

Berita terkait