Lagi, IMIP Serahterima Truk Sampah untuk Bahodopi

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,– Dalam rangka mewujudkan lingkungan Bahodopi bersih dan bebas dari sampah, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) kembali menyerahkan satu unit truk pengangkut sampah ke Desa Fatufia, Bahodopi, Morowali, Sulawesi Tengah.

Penyerahan bantuan itu dilaksanakan di kantor Desa Fatufia, dan diterima langsung oleh kepala Desa Fatufia, Muhammad M Ali, serta disaksikan oleh para tokoh masyarakat Desa Fatufia, tokoh agama, tokoh Pemuda, dan Babinsa (Bintara Pembina Desa).

Mewakili manajemen PT IMIP, Community Relation PT IMIP Jaimu, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (21/2/2024) mengatakan, bantuan truk pengangkut sampah itu merupakan bentuk komitmen PT IMIP dalam mewujudkan lingkungan di Kawasan Industri IMIP yang bersih dan nyaman.

“IMIP mempunyai tanggung jawab sosial perusahaan. Kali ini diwujudkan dengan penyerahan satu unit mobil truk pengangkut sampah yang disalurkan ke Pemerintah Desa Fatufia,” kata Jaimu.

Dia melanjutkan, bantuan itu kiranya dapat membantu pemerintah Desa Fatufia yang selalu peka dan peduli dengan keadaan lingkungan agar terjaga kebersihannya. Menurutnya, lingkungan yang bersih akan selalu memberikan efek kesehatan yang baik pada masyarakat. Semua masyarakat juga mempunyai keinginan yang sama yakni hidup di daerah yang bersih jauh dari permasalahan sampah.

Berita terkait