Wawali Kota Reny Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Palu Selatan

  • Whatsapp

Selain itu, Wakil Wali Kota Reny juga menyampaikan terima kasih kepada pihak camat, lurah, dan seluruh masyarakat Kota Palu khususnya Kecamatan Palu Selatan, yang telah menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2024 kemarin.

“Alhamdulillah kemarin, antusias masyarakat untuk mengikuti Pesta Demokrasi itu luar biasa. Itu adalah berkat kerja-kerja luar biasa dari camat maupun lurah dan seluruh tokoh masyarakat,” ungkap wakil wali kota.

Wakil wali kota menyampaikan, dirinya kemarin mendapat apresiasi dari Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura saat melakukan kunjungan di salah satu TPS yang ada di Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan.

“Beliau (gubernur, red) melihat waktu sudah Pukul 11.00, tapi masih banyak antusias masyarakat yang ingin menyalurkan hak pilihnya,” kata wakil wali kota.

Meskipun berbeda pilihan, yang terpenting adalah semua warga negara Indonesia sudah menghasilkan pemimpin sesuai dengan pilihan rakyat.

Wakil Wali Kota Reny mengingatkan kepada masyarakat agar menunggu hasil real count dari pihak KPU, walaupun saat ini sudah ada hasil quick count.

“Alhamdulillah Kota Palu dalam keadaan kondusif, aman. Sehingga kita bisa bersaudara kembali. Walaupun kemarin-kemarin mungkin kita berbeda pilihan, tetapi ketika sudah selesai Pemilu, mari kita baku peluk, baku sayang, tidak ada gesekan,” tambah wakil wali kota. ***

Rilis: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Berita terkait