Karnaval Budaya dan komunitas Seni Akan Meriahkan HUT Ke-60 Sulteng

  • Whatsapp
Rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah Ke-60 tahun 2024, bertempat di Ruang Polibu, Kantor Gubernur, Kamis (14/3/2024). Foto: Biro Adpim Setdaprov

Selain itu, pada tanggal 17 April usai upacara peringatan HUT, di sore harinya akan digelar karnaval budaya yang melibatkan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tengah, serta melibatkan komunitas Seni dan Budaya.

Fahrudin  berharap, nantinya dari rangkaian kegiatan acara yang akan dilaksanakan bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan. Sedangkan untuk kebutuhan dari persiapan acara yang akan diselenggarakan nantinya bisa dipersiapkan oleh panitia yang telah dibentuk.

“Kita berharap dengan terselenggaranya rapat pesiapan HUT ke-60 Provinsi Sulteng, di saat pelaksanaan nantinya bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan, dan sesuai dengan apa yang kita harapkan pada pertemuan rapat ini,” ujar Asisten I.

Turut hadir pada rapat tersebut Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait, Kepala Bidang (Kabid), serta stekholder terkait lainnya. ***

Sumber: biro adpim setdaprov

Berita terkait