Pemprov Sulteng Tingkatkan Kewaspadaan Pasca Pemilu

  • Whatsapp
Sekkab Banggai, Abdullah Ali saat membacakan sambutan Gubernur Sulteng pada agenda kewaspadaan wilayah perbatasan pasca Pemilu 2024. FOTO; OBORMOTINDOK CO.ID/HO-DKISP BANGGAI

Sulteng,– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) telah mengintensifkan langkah-langkah kewaspadaan di wilayah perbatasan antar provinsi dan kabupaten/kota.

Langkah tersebut diambil dalam rangka menjaga stabilitas dan keamanan pasca Pemilu serentak tahun 2024. Hal ini ditunjukkan dengan diselenggarakannya kegiatan peningkatan kewaspadaan di wilayah perbatasan provinsi, kabupaten/lota di Sulawesi Tengah, Selasa (5/3/2024) di Hotel Kota Luwuk.

Agenda itu diinisiasi Kesbang Pol Sulteng kerja sama Kesbang Pol Banggai.

Gubernur Sulteng dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah Ali, M.Si dengan tegas menggarisbawahi pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya dalam menjaga kondisi aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam upaya menstabilkan kondisi aman di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menjaga wilayah perbatasan selama prosesi Pemilu 2024,”ujar Abdullah Ali.

Berita terkait