Perindo Kabupaten Donggala Sukses Geser Parpol Besar Rebut Wakil Ketua 

  • Whatsapp

Perindo Donggala tak hanya sukses menyabet kursi saja. Secara politis, juga menggeser dominasi parpol yang selama ini mencengkeram kekuatan politik lokal. ”Kami bekerja sesuai arahan pimpinan partai, menyolitkan kader pengurus Dan non pengurus.

Sering konsolidasi atas bawah. Buka komunikasi hati ke hati sebagai perempuan Dan ibu. Konsep dan mangemen sederhana begitu saja. Kita berharap nantinya wakil rakyat dari Perindo bekerja sesuai visi partai. Yaitu konser pada kesejahteraan masyarakat yang diwakilinya. Saya akan kawal, tidak main- mainlah kalau sudah jadi wakil rakyat. Donggala butuh kerja nyata terukur sesuai potensi masing- masing Dapil. Selamat bekerja,” terang Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Donggala, Vera Laruni melalui pesan resmi kepada media online, cak Dan elektronik. 

Parpol besar yang selama ini mendominasi DPRD Kabupaten Donggala adalah PKS, Gerindra, Partai Golkar Dan PKB. ”Ini sukses sebagaimana arahan Ketua Umum setiap saat untuk konsolidasi tiada henti. Meyakinkan partai ini hadir untuk Indonesia sejahtera,” tandas Vera. ***

Berita terkait