Bakar Semangat Atlet, Gubernur Ingatkan Sejarah Kelahiran Sulteng

  • Whatsapp

Di kesempatan itu, gubernur juga meminta peserta puslatda untuk lebih giat dan keras berlatih di lingkungan Mayonif 711 Raksatama agar cepat terbentuk karakter juang dan mental juara dalam dirinya.

“Prestasi tidak datang dengan sendirinya tapi itu adalah 99% kerja keras dan 1% kemujuran. Berjuanglah dengan berani untuk membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. PAKAROSO!,” tegasnya berpesan.

Pembukaan puslatda ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh gubernur bersama-sama forkopimda dan stakeholder olahraga negeri seribu megalit.

Dilanjutkan dengan penyerahan atribut puslatda ke perwakilan atlet, penampilan yel-yel dikomandoi penanggung jawab Puslatda dan foto bersama.

Sesuai laporan penyelenggara, puslatda kontingen Sulteng menuju PON XXI diikuti lebih kurang 312 peserta mencakup atlet dan pelatih.

Nampak hadir membersamai gubernur, Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H, Danrem 132/Tadulako Brigadir Jenderal TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han selaku Ketua Kontingen Sulteng, Kajati Sulteng Dr. Bambang Hariyanto, Anggota DPRD Prov Sulteng Dr. Ir. Alimuddin Paada, M.S, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. H. Rudi Dewanto, S.E., M.M, Kadispora Sulteng Drs. Irvan Aryanto, M.Si, Ketua Harian KONI Prov Sulteng Edison Ardiles serta stakeholder dan insan olahraga. ***

(Sumber: Ro Adpim Setdaprov Sulteng)

Berita terkait