Kisi-kisi Calon Menteri Era Prabowo-Gibran

  • Whatsapp
Ilustrasi. Hasil survei terbaru CPCS menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran sudah mencapai lebih dari 50 persen. (Foto: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta,- Para elite Tim Kampanye Nasional (TKN) membeberkan kisi-kisi calon menteri di era pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sejumlah nama beken hingga kriteria calon menteri pun mencuat ke publik. Salah satu nama yang digadang-gadang sebagai calon menteri ialah Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio.

Mencuatnya nama Eko Patrio sempat menuai komentar dari internal pendukung Prabowo-Gibran.

“Kalau Jakarta ada Zita, ada Pasha, ada Eko, tapi kan Eko calon menteri ya,” kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulhas kepada wartawan di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (5/5).

Ketika ditanyai posisi menteri yang akan dijabat oleh Eko Patrio, Zulhas tak ingin menjabarkan. Ia hanya berkata jika politik itu dinamis, apapun bisa terjadi ke depannya.

Tak hanya itu, pembicaraan soal menteri kabinet Prabowo-Gibran juga tak terlepas dari wacana penambahan jumlah kementerian di era pemerintahan baru. Berikut kisi-kisi mengenai terkini mengenai sosok menteri era pemerintahan Prabowo-Gibran:

Berita terkait