Membaca Taktik Politik Seorang Petahana Pilgub Sulteng 2024: Slow But Sure

  • Whatsapp

Bagaimana dengan PDIP. Orang dekat Cudy, Ronny Tanusaputra enggan memberikan keterangan yang layak publis. Ia memberikan keterangan off the record. Prinsipnya, telah membangun komunikasi politik dengan Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum DPP PDIP. Termasuk foto yang beredar Wakil Gubernur Ma’mun Amir berpose dengan Sekjen Hasto dan Bendum Olly Dodokambay. ‘’Sudah bertemu Kak Cudy kok. Tapi tidak dapat difoto dulu,’’ ujarnya ke redaksi.

Senin, 27 Mei lalu kembali Cudy bertemu dengan pimpinan DPP Hanura guna menerima rekomendasi. Malamnya, ditemani Pasha Ungu dan Ale Bantilan kader PAN, gubernur Sulteng silaturahim dengan Ketum Zulkifli Hasan. Lagi-lagi media penasaran apa yang dibicarakan?

‘’Hasil survei Kak Cudy memesona Ketua Umum. Malam itu silaturahimnya sangat kekeluargaan. Begitu gaya politik Kak Cudy. Semua dibangun dengan sentimen – sentimen human interest yang tinggi. Kak Cudy memosisikan diri sebagai saudara yang bertamu dengan baik beserta rombongan. Pak Ketum juga menjamu sangat baik. Insha Allah PAN memberikan dukungan kepada kepemimpinan kedua Kak Cudy,’’ jawab Andono semalam dikonfirmasi via WhatsApp. ***

Disarikan dari berbagai sumber oleh editor senior kailipost.com

Berita terkait