Hari Bhayangkara, Presiden Jokowi Minta Polri Layani Masyarakat Sepenuh Hati

  • Whatsapp
Presiden Joko Widodo saat menjadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara tahun 2023 lalu (Foto: Dokumentasi/Sekretariat Kabinet).

Ia juga mengunggah karikatur dirinya menaiki mobil jeep. Karikatur itu menggambarkan Presiden sedang meninjau kerapihan personel Polri saat upacara.

Polri akan merayakan hari jadinya pada Senin (1/7/2024) di Pelataran Monumen Nasional. Acara ini berlangsung pukul 14.00 WIB.

Presiden Jokowi dijadwalkan menjadi inspektur upacara untuk peringatan HUT Bhayangkara. Selain upacara formal, akan ada sejumlah rangkaian acara hiburan yang menampilkan keberagaman budaya Indonesia.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan, Polri menyiapkan makanan dan minuman gratis dari 150 UMKM. Makanan dan minuman gratis tersebut disiapkan untuk masyarakat yang datang ke Monas, untuk menyaksikan kemeriahan HUT Bhayangkara.

“Mari datang ke acara Pesta Rakyat HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas pukul 14.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini gratis, makanan dan minuman yang disediakan oleh 150 UMKM juga gratis,” ucap Trunoyudo, Minggu (30/6/2024). ***

Sumber: rri.co.id

Berita terkait