Pemkot Sediakan Dana Mandiri Rp1 M di Setiap Kelurahan di Palu

  • Whatsapp

Bahkan, kata wali kota, dalam waktu dekat aplikasi tersebut akan dilengkapi dengan berbagai fitur, salah satunya fitur ‘panic button’ sehingga mengakomodir hal-hal yang bersifat urgent.

Kemudian, di akhir penyampaiannya, wali kota mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan membantu setiap program Pemerintah Kota Palu.

Salah satunya menyukseskan penerimaan daerah melalui pajak dan retribusi, agar Kota Palu terus tumbuh dan berkembang lebih cepat.

“Karena tidak ada jalan lain, kalau mau kuat ini daerah, harus kuat pajak dan retribusi. Kota kita akan lambat berubah tanpa itu. Dan ingat, semua pajak itu kembali kepada masyarakat,” kata wali kota.

“Negara-negara besar itu maju, karena masyarakatnya disiplin dan tertib. Kalau masyarakat disiplin dan tertib, maka dia hasilkan pemimpin yang disiplin dan tertib juga,” tambah wali kota. ***

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu/Tim Media Center Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kota Palu

Berita terkait