Resmikan Jalan dan Serahkan Bantuan di Banggai, Gubernur Sangat Terbantu Dengan Kolaborasi OPD Provinsi

  • Whatsapp

Di momen ini, gubernur juga mengajak komponen pemerintahan dan masyarakat Banggai berkolaborasi memikirkan terobosan-terobosan untuk kemajuan pembangunan Sulteng, negeri yang kaya, unik dan indah alamnya.

“Ayo bangkit, bangun negeri ini sama-sama,” serunya memberikan semangat membangun daerah.

Sementara Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M berterima kasih dan mengapresiasi kebijakan pembangunan gubernur terutama dengan infrastruktur jalan di wilayah kepala burung.

“Alhamdulillah belum genap 3 tahun sudah terwujud, ini nyata dan bukan mimpi,” ucap wakil bupati atas perhatian yang diberikan untuk pembangunan Banggai.

Selain itu, Ia juga berharap keberlanjutan pembangunan ruas jalan di beberapa wilayah Banggai yang belum tersentuh.

“Masih ada di Balantak sampai Biak dan beberapa spot yang kurang bagus (jalannya),” lanjutnya bermohon.

Turut hadir di acara Kepala OPD Provinsi diantaranya Kadis Bina Marga dan Tata Ruang Dr. Ir. Faidul Keteng, ST., M.Si., M.T, Kepala Badan Pendapatan Drs. Rifki Anata Mustaqim, M.Si, Kadis Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Abd. Haris Karim, M.M, Kadis Kehutanan Muh. Neng, S.T., M.M, Kadis Pangan Ir. Iskandar Nongtji, S.T., M.M, Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura Nelson Metubun, S.P, Kadis Pemuda dan Olahraga Drs. Irvan Aryanto, M.Si dan Kadis Pariwisata Ekonomi Kreatif Dra. Diah Agustiningsih, M.Pd.

(Ro Adpim Setdaprov Sulteng)

Berita terkait