Wali Kota Palu Resmi Buka Aerobik Competition dan Zumba Party

  • Whatsapp

Lebih lanjut, Wali Kota Hadianto menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terutama di tengah-tengah tantangan zaman yang semakin kompleks. 

“Nikmati kegiatan ini untuk ramai-ramai. Karena waktu terus bergulir. Hari ini kita menjadi orang yang kuat, entah beberapa waktu ke depan, mungkin situasinya akan terbalik. Oleh karena itu, manfaatkan dengan baik acara ini,” tambahnya.

Kegiatan Aerobik Competition dan Zumba Party ini juga dihadiri oleh Ketua ASIAFI Provinsi Sulawesi Tengah, Hj. Diah Puspita, S.AP.,M.AP yang juga selaku Ketua TP-PKK Kota Palu.

Selain kompetisi aerobik dan zumba, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti penampilan instruktur profesional dan doorprize menarik bagi para peserta.

Dengan pembukaan resmi ini, diharapkan Aerobik Competition dan Zumba Party 2024 dapat menjadi momentum penting dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di Provinsi Sulawesi Tengah, serta menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk mengadakan kegiatan serupa. ***

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Berita terkait