Gubernur Rusdy Resmikan Masjid Miftahul Jannah di Donggala

  • Whatsapp
Foto : Dok. Robiroadpim Sulteng).

Donggala,– Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura pada Rabu 4 September 2024 secara langsung meresmikan Masjid Miftahul Jannah yang dibangun oleh Yayasan Amirul Mukminin Indonesia di Desa Batusuya Goo, Kabupaten Donggala.

Dikesempatan itu, Gubernur Rusdy sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas budi baik dari saudara serumpun Bangsa Malaysia yang ikhlas mendonasikan kelebihan hartanya untuk pembangunan masjid Miftahul Jannah lewat Yayasan Amirul Mukminin Indonesia.

Berdirinya masjid yang megah ini disambut dengan kebahagiaan dan penuh rasa syukur oleh warga Desa Batusuya Goo yang memadati acara peresmian.

Kebaikan hati dari Bangsa Malaysia kata gubernur, bukan hanya ditunjukkan kali ini saja, akan tetapi saat daerah ini ditimpa bencana gempa bumi 28 September 2018, ada banyak sekali bantuan dari Pemerintah Malaysia untuk menolong saudaranya rakyat Sulteng.

“Terima kasih saudara-saudaraku serumpun dari Malaysia yang sudah memberi perhatian dan bantuan kepada Sulawesi Tengah dan semoga hubungan kita semakin akrab,” ujarnya yang berharap hubungan kedua bangsa tidak pernah putus.

Dia juga berharap semoga Masjid Miftahul Jannah dapat dimanfaatkan bukan hanya sebagai pusat beribadah umat Islam saja, tapi juga berdampak sosial ekonomi bagi masyarakat Desa Batusuya Goo.

Berita terkait