Jelang Kampanye Pilgub, Cudy – Agusto Tembus 63,2 %

  • Whatsapp

Lantas bagaimana dengan Rusdy Mastura? Belum genap setahun menjalani kemoterapi? Beredar surat kesehatan yang digunakan KPU, suami Vera Rompas dinyatakan sehat dan memenuhi syarat. Cudy, sapaan akrabnya bahkan tracking di berbagai media online dan sosial melakukan kerja ke lapangan di 13 kabupaten wilayahnya. Terakhir terekam di Morowali bersama Menko Ekonomi Erlangga Hartato dan Kasad TNI Jendral Maruli. ‘’Cudy mengirim pesan bahwa dirinya tidak hanya sehat tapi siap memimpin dua periode sebagai petahana,’’ ujar DR Dedek, peneliti dan konsultan di Jakarta.

Terpisah, dalam sebuah pertemuan terbatas Timses Cudy SAH dengan konsultan politik yang digunakan bocor ke publik soal PAE keduanya. Yaitu, ada riset internal menyebut bahwa popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas petahana dan mantan Pangdam XII Tanjungpura melejit. Sudah pada capaian 63,2 persen

Juru bicara Cudy SAH, Andono Wibisono enggan mengomentari ketika dikonfirmasi lewat pesan elektronik. ‘’Belum dengar. Kalau rapat dengan konsultan ya wajar Timses. Tapi pertanyaan itu (PAE 63,2 persen) kok canggih sudah bocor ya,’’ tulis dalam pesan singkatnya.

Cak Ando tak menampik internal Cudy SAH sedang menguji dengan riset PAE. Baik petahana dan Agusto. Soal hasil ia bungkam. ‘’Belum tau lah. Nanti saja,’’ tulisnya lagi.

Berita terkait