Rusdy Mastura Kukuhkan Pengurus Komisi Irigasi Provinsi Sulteng

  • Whatsapp
FOTO: BIRO ADPIM

Sementara Kepala Bappeda Sulteng Cristina Shandra Tobondo Sekaligus Ketua Komisi Irigasi Sulteng juga Dalam Sambutan Tertulisnya pengelolaan irigasi di sulawesi Tengah menghadapi tantangan besar.mulai dari kerusakan infrastruktur irigasi akibat bencana alam, ancaman dampak perubahan iklim, degradasi daerah aliran sungai, hingga masalh ketimpangan distribusi air di beberapa daerah.

Disamping itu tugas kami kedepan bagaimana memastikan bahwa sistim irigasi kita dapat menjawab tantangan tersebut serta menciptakan solusi yang inovatif dan berkelanjutan.

“maka darii itu kami yang baru saja dikukuhkan berkomitmen untuk bekerja keras , dengan penuh dedikasi dan integrasi, untuk membawa perbaikan nyata bagi pengelolaan irigasi di Sulawesi Tengah.”ujarnya.

Dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menerjemahkan setiap arahan bapak Gubernur dalam Program-program nyata yang dapat langsung di rasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama para petani demi kesejahteraan masyarakat khususnya di Sulawesi Tengah.

“tugas ini memang tidak mudah, namun dengan kerja keras, kolaborasi dan inovasi saya yakin kita dapat membawa perubahan positif bagi pengelolaan irigasi di Sulawesi Tengah”.tambahnya.

Turut Hadir pejabat fórum koordinasi pemerintah daerah sulteng,para kepala OPD lingkup provinsi sulteng, para pengurus komisi irigasi provinsi dan kabupaten/kota, serta stekholder terkait. ***

Berita terkait