Pemprov Sulteng Gelar Studi Tiru ke Jawa Barat untuk Tingkatkan Kinerja Biro ADPIM

  • Whatsapp

BANDUNG – Guna meningkatkan kinerja Biro Administrasi Pimpinan (ADPIM) Sulawesi Tengah, khususnya di Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan studi tiru ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Rombongan Biro ADPIM yang dipimpin oleh Kepala Bagian Materi Komunikasi Pimpinan (MKP), Erwin, tiba di Gedung Sate, Kantor Gubernur Jawa Barat, Kamis (10/10), dan disambut oleh Kepala Bagian Tata Usaha Biro ADPIM Jawa Barat, Sekarsari.

Dalam kesempatan itu, Erwin menjelaskan bahwa tujuan dari studi tiru ini adalah untuk memperkuat tugas dan fungsi Biro ADPIM Sulteng, terutama dalam memberikan pelayanan kepada pimpinan.

“Kami berharap studi tiru ini dapat memberikan masukan yang berharga untuk peningkatan kinerja kami ke depan,”ucap Erwin mewakili Kepala Biro ADPIM Sulteng Eddy Nicolas Lesnusa, S.Sos.

Lebih lanjut, Erwin juga mengungkapkan bahwa Kepala Biro ADPIM Sulteng Eddy berinisiatif menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang akan melibatkan Bagian Prokopim kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah dengan tujuan memperkuat pelayanan pada bagian materi dan komunikasi pimpinan.

“Kami berharap sinkronisasi antara provinsi dan kabupaten/kota dalam pelayanan kepada pimpinan dapat terwujud melalui rakor ini,”jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Erwin bersama Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Biro ADPIM Sulteng, Arif, juga menyerahkan plakat dan undangan resmi kepada Kepala Biro ADPIM Jawa Barat untuk menjadi pemateri pada Rakor tersebut.

Berita terkait