Pebalap KFC Dominasi

  • Whatsapp
Etape Ke II TdCC
 

Reporter/biro parmout: Fharadiba

PARMOUT,- TIM balap sepeda KFC Cycling Indonesia tampil dominan diajang kejuaraan Tour de Central Celebes (TdCC) yang berlangsung di Provinsi Sulteng, 6 hingga 8 November 2017. Selasa (7/11), Tim KFC Cycling masih mendominasi kejuaraan tersebut, dengan menempatkan dua pembalapnya menjadi yang tercepat di setiap etape.

Abdul Gani, salah satu pembalap dari tim KFC Cycling mencatatkan dirinya sebagai yang tercepat di etape kedua Kabupaten Parigi Moutong, dia berhasil mengalahkan pembalap asal Filipina atas nama George Luis Oconor nomor 72 dari team Go For Gold di posisi kedua, sedangkan Projo Waseso nomor 92 dari team CCN Cyling asal indonesia harus puas diposisi ketiga.

Dalam lomba yang menempuh jarak 135,6 KM dari Kabupaten Poso yang mejadi etape pertama. Abdul Gani yang bernomor 41 itu, berhasil menjadi yang pertama dengan catatan waktu (Gap/time) 3:19:52. “Saya berhasil yang pertama atas bantuan tim, karena ini adalah spesialis saya (sprinter),” ujar Abdul Gani, kepada sejumlah media usai menobatkan dirinya menjadi yang tercepat.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait