Hari ini, AMIN Deklarasikan Diri

  • Whatsapp
Berslogankan Membangun Desa, Menata Kota

Reporter/Parmout : Fharadiba

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- HARI INI, Pasangan Hi. Ambrullah Ahmahdaly – Hj. Yufni Bungkudapu (AMIN) akan mendeklarasikan diri dengan Partai Politik (Parpol) pengusungnya yakni Partai Demokrat dan Hanura,  yang akan melancarkan jalannya menuju perhelatan Pilkada Parmout. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Kelurahan Bantaya Kecamatan Parigi, Rabu (10/1). Ketua Panitia Deklarasi Paslon AMIN,  Rizal S. Sos mengatakan, kegiatan deklarasi tersebut rencananya akan menghadirkan kurang lebih 1.000 undangan.

Muat Lebih

“Undangan tersebut dibagi dari Partai Hanura sebanyak 300 undangan, partai Demokrat 300 undangan,  dan simpatisan relawan amin sebanyak 400 orang. Semua undangan partai dan relawan berasal dari beberapa kecamatan dan dari provinsi Sulteng, ” ujar Rizal mantan ketua Kpu Parmout.

Seperti diketahui, Hi. Ambrullah Ahmahdaly bakal calon Bupati Parmout yang merupakan anak daerah, memang dinilai figure yang memiliki kredibilitas tinggi, berjiwa besar, tokoh politik dengan track record bersih dan dengan sejumlah pengalamannya yang telah dua priode maju sebagai anggota DPRD Provinsi Sulteng dari Daerah Pemilihan (Dapil) Parmout, tidak diragukan untuk ikut mengambil bagian dalam pesta demokrasi Parmout.

 BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60