Hari Jadi Ke-6 PT IMIP Gelar Pesta Rakyat Lima Hari

  • Whatsapp
PT IMIP menggelar Pesta Rakyat memperingati HUT ke-6, mulai tanggal 5-9 Oktober 2019, di Lapangan Desa Bahomakmur, Morowali

PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menggelar Pesta Rakyat dalam rangka memperingati hari jadi Kawasan Industri IMIP yang ke-6 tahun. Kegiatan itu dilaksanakan selama lima hari, mulai tanggal 5-9 Oktober 2019, di Lapangan Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi.

Dalam sambutannya, mewakili manajemen PT IMIP, Senior Vice Presiden (SVP) PT IMIP, Slamet Victor Panggabean mengatakan, kegiatan Pesta Rakyat tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan semarak Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Kawasan Industri IMIP yang ke-6.

Muat Lebih

Melalui kegiatan itu kata Slamet, perusahaan berharap bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Morowali secara luas. “Tentunya kegiatan ini menjadi kebanggan tersendiri bagi PT IMIP, yang dapat mengadakan kegiatan yang merangkul semua kalangan, apalagi antusias masyarakat begitu besar sekali. Perusahaan berharap, kegiatan positif seperti ini bisa terus dilakukan untuk lebih meningkatkan kreatifitas masyarakat” ungkapnya.

Sementara, Camat Bahodopi, Tahir mengatakan, untuk pertama kalinya kegiatan seperti itu bisa dilaksanakan, yang tentunya diharapkan bisa menjadi momentum bagi masyarakat untuk lebih meningkatkan tali silahturahmi  masyarakat Morowali.

“Kita jadikan kegiatan Pesta Rakyat ini sebagai suatu kegiatan yang dapat meningkatkan kebersamaan kita, mari kita beri kesan yang baik, mari berpartisipasi dengan positif. Pesan dari Bapak Bupati Morowali, mari kita kedepankan menjaga keamanan dan ketertiban sehingga acara ini bisa sukses seperti yang kita harapkan” umgkap Tahir.

Dalam rangkaian Pesta Rakyat tersebut, panitia menggelar beragam lomba, diantaranya lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK, lomba menggambar tingkat SD, fashion show, festival band, lomba menyanyi solo dan dancer competition. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Pos terkait

banner 580x60