HUT Partai Golkar, Kader Muda Diharapkan Bisa Solid

  • Whatsapp
DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali menggelar aksi jalan santai Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-55

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-55 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2019, DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali menggelar aksi jalan santai, Minggu (27/10/2019).

Peserta kegiatan adalah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali, Iriane Ilyas yang juga merupakan anggota DPRD Morowali dan para kader, Bupati Morowali, sejumlah OPD dan jajarannya.

Iriane Ilyas dalam wawancaranya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut memiliki makna dan arti tersendiri, karena diumur Partai Golkar yang boleh dikatakan sudah sangat dewasa dari partai lain, sangat perlu memberikan tontonan bagi publik untuk memberikan pemahaman Partai Golkar hingga saat ini masih sehat dan bugar untuk kemajuan daerah ini.

“Kegiatan jalan santai ini dilakukan bukan hanya seremoni, tetapi menunjukkan bahwa Partai Golkar selalu konsisten untuk mencerminkan kebugaran dan kesehatan yang berjiwa milenial, meskipun usia Partai Golkar sudah memasuki 55 tahun” kata Iriane Ilyas.

Ia menambahkan, kehadiran pemerintah sebagai peserta menunjukkan bahwa Golkar sejalan dengan Pemerintah Daerah Morowali, sebagaimana slogan dari Bupati Morowali untuk Sejahtera Bersama.

Hal itu juga mengingatkan kepada publik bahwa Partai Golkar berkomitmen untuk terus mengawal kinerja Bupati dan Wakil Bupati karena Partai Golkar adalah salah satu partai yang ikut memenangkan pasangan Taslim dan Najamudin.

“Kehadiran Bupati bersama jajarannya merupakan simbol yang sangat bermakna untuk dipahami, bukti nyata bahwa emosional partai Golkar dan Taslim sangatlah dekat, juga mengingatkan bahwa keberhasilannya memenangkan Pilkada setahun silam tidak terlepas dari kerja keras Partai Golkar” jelas Iriane Ilyas.

Sementara, bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali, Mohammad Sadhak berharap kepada seluruh kader yang ada tanpa terkecuali agar selalu optimis dan konsisten untuk bekerja memajukan Partai Golkar sehingga marwah Partai Golkar selalu terjaga. 

Sampai saat ini kata Sadhak, Partai Golkar masih merupakan partai yang selalu diperhitungkan disetiap pesta demokrasi dan selalu tampil mengikuti perkembangan zaman.

“Dengan umur yang sudah sangat dewasa ini, saya pribadi berharap Partai Golkar bisa terus solid dan berbenah diri, khususnya kita di Morowali harus selalu mengikuti perkembangan zaman, dalam susunan pengurus ke depan harus banyak diisi oleh pemuda-pemuda yang kreatif dan penuh inovasi dan bisa menjaga stabilitas partai” tandasnya. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Pos terkait

banner 580x60