Sukses, Pelaksanaan One Day Morowali Adventure

  • Whatsapp

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto, melepas langsung peserta Trail Adventure di Kabupaten Morowali, Sabtu (23/11/2019) di Alun-alun Rumah Jabatan Bupati Morowali Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah, dengan rute mengelilingi pegunungan kota Bungku dan finish kembali di Alun-alun.

Kapolda didampingi oleh Bupati Morowali, Bupati Tojo Una-una, Mhhammad Lahay, Ketua DPRD Morowali Kuswandi, Wakil Ketua I DPRD Morowali H. Syarifudin Hafid, Kapolres Utara AKBP Bagus Setiawan, Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Raden Yoga Raharja, Kepala BNNK Morowali AKBP, Kasdim 1311/Morowali Mayor Inf Arifin Rito Wibowo, seluruh Kepala OPD dan sekitar seribuan rider dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi.

Dalam sambutannya, Bupati Morowali menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Sulteng dan seluruh peserta yang hadir dan ucapan terima kasih juga kepada seluruh rider yang menyempatkan diri untuk hadir karena sudah ikut dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Morowali yang ke-20, ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya dari kami atas nama Pemerintah Daerah kepada seluruh peserta yang hadir” kata Bupati.

Sementara, Kapolda Sulteng Irjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto dalam sambutan singkatnya menyampaikan harapannya agar even bisa berjalan lancar dan sukses dan akan melaksanakan kegiatan yang sama pada awal Januari 2020 dan bakal mengundang peserta dari Pulau Jawa dan Kalimantan.

“Mari kita jaga keselamatan serta tata tertib lalulintas, jika ada kawan yang sakit tolong dibantu dan jangan ditinggal, Insya Allah pada bulan Januari tahun 2020 saya akan laksanakan kegiatan yang sama, namun pesertanya juga ada yang dari Pulau Jawa dan Kalimantan.

Melalui kesempatan ini juga kami mengucapkan selamat hari ulang tahun Kabupaten Morowali yang ke-20, semoga semakin maju dan tambah sejahtera rakyatnya serta selamat ber adventure, jaga keselamatan” ungkapnya.

Ketua panitia, Andi Irman yang juga merupakan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Morowali mengatakan bahwa hadiah utama yang disediakan oleh panitia adalah 1 (satu) unit mobil Toyota Agya, 2 unit sepeda motor CRF,  8 unit sepeda motor matic, dan sejumlah hadiah hiburan.

Selain itu, salah seorang pengusaha muda yang merupakan kader Partai NasDem, Abdul Rahim K Labungasa juga menyediakan hadiah menarik.***

Berita terkait