Jaga Kondusifitas Pasca Penculikan, Kodim 1311 Morowali Laksanakan Patroli Bersenjata

  • Whatsapp
Kodim 1311 Morowali lakukan Patroli jaga kondusifitas warga morowali

Morowali,- Kabar percobaan penculikan anak yang terjadi di Desa Bahomoleo Kecamatan Bungku Tengah baru-baru ini, sangat-sangat meresahkan warga, utamanya para kaum ibu.

Aktifitas para anak-anak utamanya usia TK dan SD, kini sangat dibatasi oleh orang tua masing-masing anak, karena rasa khawatir yang sangat tinggi mengenai keselamatan para anaknya.   

Muat Lebih

Olehnya itu, jajaran TNI dari Kodim 1311/ Morowali dalam beberapa hari terakhir mejalankan patroli menggunakan sepeda motor dan bersenjata di beberapa titik wilayah Bungku.

Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Raden Yoga Raharja yang juga memimpin langsung operasi mengatakan bahwa patroli dilakukan setiap malam mulai pukul 23.00 sd 05.00 WITA dengan sejumlah personil.

“Kami informasikan kepada masyarakat Morowali bahwa selalu ada patroli Kodim bersenjata dan stand by on call di nomor 085281830940, siap dihubungi kalau ada kejadian apapun” ungkapnya.

Patroli tersebut kata Dandim sesuai dengan UU TNI NO.34 TAHUN 2004 tentang OPERASI MILITER SELAIN PERANG (OMSP). Antara lain membantu pihak kepolisian menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat sehingga bisa beristirahat malam dengan tenang.

“Giat ini kami lakukan untuk membantu pihak Polri menciptakan rasa aman kepada masyarakat, sesuai dengan motto kita, yakni KODIM BERGERAK” tandasnya. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Pos terkait

banner 580x60