Latebbe Salah Pengaspalan di Ogoamas-Tonggolobibi?

banner 728x90

REKANAN pengerjaan ruas jalan nasional Malala-Ogotua-Ogoamas hingga Tonggolobibi PT. Latebbe Putra Group dikabarkan salah tehnis saat pengerjaan item pengaspalan. Yaitu pengaspalan dilakukan saat kondisi cuaca saat itu hujan deras. Akibatnya, sepanjang ruas itu ditemukan jalan bergelombang dan terkelupas. ‘’Diaspal saat hujan dan suhu udara dingin. Faktanya ini,’’ ujar sumber menunjuk di sejumlah titik di ruas itu.

Informasi lainnya seperti yang sudah beredar dilansir terkuak bahwa Latebbe yang domisili di Makassar ketika mengerjakan pekerjaan ruas tersebut menggunakan alat berat dan mobilisasi kendaraan sewa. ‘’Sebagian besar peralatan sewa dan dukungan material yang tidak sesuai dengan dokumen kontrak yang dimasukkan PT LPG saat mengikuti proses tender.’’ tulis logisnews.net

Berita Lainnya

Demikian juga Kepala Satuan Kerja ( Ka. Satker ) Wilayah 1, Irfan mengatakan untuk peralatan PT LPG lengkap.”Peralatan, Alhamdulillah lengkap,”tulis Irfan via WA. Demikian juga soal tenaga atau personil Irfan menyebut memenuhi.

reportase/donggala/tolitoli: syamsir/phaiz

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60