Dinas Pariwisata Morowali Mengakui Menutup Sejumlah Lokasi Wisata

  • Whatsapp
Rapat ke-III terkait pencegahan virus Corona/Foto: Humas

Morowali,- Dalam Rapat ke-III terkait pencegahan virus Corona, Selasa (17/3/20) di Kabupaten Morowali, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Morowali Najamuddin, beberapa OPD memaparkan masing-masing tugas dan tanggung jawabnya.

Pada kesempatan itu, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata menyampaikan bahwa tempat-tempat wisata untuk sementara ditutup dan dilakukan edukasi berupa pengumuman tentang pencegahan virus Corona. Sementara seleksi anggota Paskibraka, tetap dilaksanakan dan Car Free Day dihentikan sementara. 

Sedangkan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil telah menghentikan sementara pelayanan yang berhubungan/kontak langsung dengan anggota badan, kecuali cetak kartu.

Selain kedinasan diatas beberapa instansi lain juga memberikan penuturannya terkait pencegahan virus corona, diantaranya Diskominfo, Dandim 1311/Morowali, Disperindag dan Pol PP serta  Asisten II Pemkab Morowali, Sukri Mattorang.

Terkait informasi untuk pemberitaan mengenai Covid-19, Pemkab Morowali memutuskan terpusat satu pintu, yakni melalui Dinas Kesehatan (Kadis Kesehatan) selaku juru bicara Pemkab Morowali.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait