Pemkab Morowali Kurangi Beberapa Kegiatan

  • Whatsapp
Kadis Pendidikan Morowali Amir Aminudin/Foto: Dok Pribadi
banner 728x90

Morowali,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali menggelar Rapat ke-III terkait pencegahan virus Corona, Selasa (17/3/20). Rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati Morowali Najamuddin tersebut diikuti oleh sejumlah Kepala OPD yang juga masing-masing memiliki tugas dan tanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Amir Aminudin menyampaikan tiga hal dalam rapat, yakni, sekolah SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK diliburkan.  Kadis Pendidikan mengatakan, dirinya akan melakukan pertemuan tentang metode belajar di rumah dan waktu belajar di rumah adalah sampai tanggal 31 Maret 2020. 

Sementara itu Kadis Kesehatan menuturkan beberapa hal, yakni, petugas kesehatan akan melakukan pengawasan terhadap peserta didik yang belajar di rumah, kantor-kantor disiapkan tempat cuci tangan, cairan pembasmi kuman dan tisu dan sesuai pernyataan gubernur bahwa saat ini wilayah Sulteng masih bebas dari virus Corona.

Dilain kesempatan, BKSDM menyampaikan, Pemda Morowali akan mengatur untuk mengurangi beberapa kegiatan seperti, apel pagi, apel sore, upacara dan pelaksanaan Finger print absen diganti dengan absen manual. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait