Breaking News: Perampokan di Bank Syariah Poso Pagi Ini

  • Whatsapp
Penembakan diduga perampokan di Bank Syariah Poso/foto: Mustaqim
banner 728x90

Poso,- Rabu, 15 April 2020 terjadi penembakan diduga perampokan di Bank Syariah Poso, Kota Poso. Diduga pelaku ada dua orang dan hingga berita ini ditayangkan masih terjadi baku tembak antara aparat dan pelaku perampokan.

Sumber Humas Polda Sulteng menyebutkan, anggotanya terluka satu orang. Namun, nama anggota polisi itu belum diketahui. Kejadian diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.15 Wita, kontak tembak antara 2 OTK dengan Apkam Polri yang berjaga di Bank Syariah Mandiri Jl. Pulau Irian Jaya, Kel. Kayamanya Sentral, Kec. Poso Kota, Kab. Poso dan mengakibatkan 1 anggota Polri yang berjaga terkena tembakan dan langsung dilarikan ke RSUD Poso.

2 OTK tersebut langsung melarikan diri ke arah Jl. Pulau Irian Jaya (arah Tanah Runtuh/TR) dengan mengendarai sepeda motor jenis Matic, salah seorang menggunakan jaket warna abu-abu.

Sekitar pukul 09.30 Wita, kembali terjadi 4 kali letusan diantara kerumunan massa yang datang untuk melihat kejadian tersebut. Adapun yang diperoleh di TKP 1 pucuk Senpi jeni FN diduga milik pelaku. Kasus penembakan ini masih dalam pengembangan pihak kepolisian. ***

Reporter: Mustaqim/Poso

Berita terkait