Berita Malam: Polsek Batui Bedah Rumah Warga

  • Whatsapp

Banggai,- Jajaran Kepolisian Sektor Batui yang dipimpin Kapolsek Batui Iptu Yoga, SH bersama anggota melaksanakan kegiatan bedah rumah salah satu warga masyarakat Kelurahan Lamo Kecamatan Batui, Jum’at (22/5/2020).

Rumah milik Nenek Maasia Nyamang (80) menjadi objek program bedah rumah
Yang beralamat di Kel. Lamo Kec. Batui Kab. Banggai. Warga tersebut tinggal dalam sebuah rumah bersama 1 orang anak yang mengalami sakit stroke dan 2 orang cucu, dengan Mengharapkan bantuan dari tetangga untuk kehidupan sehari – hari.

Bacaan Lainnya

Kapolres Banggai, AKBP. Budi Priyanto S.Ik.M.Si melalui Kapolsek Batui Iptu Yoga mengatakan, bahwa bedah rumah tersebut dilakukan karena melihat kondisi rumah yang kurang layak untuk ditempati, dinding papan yang terlihat sudah rusak, atap rusak dan bocor saat musim hujan.

“Bedah rumah yang dilakukan karena Nenek Maasia Nyamang belum pernah menerima bantuan dalam bentuk apapun dari pemerintah. Sudah 6 kali menerima bantuan sembako melalui program bosque dari Bapak Kapolres Banggai melalui Polsek Batui. Bedah rumah ini adalah bentuk kepedulian Kapolsek Batui dan Anggota Polsek Batui kepada Warga Masyarakat yang kurang mampu/ekonomi lemah, cacat, sakit kronis, janda, duda dan yatim piatu yang ada di Kec. Batui, dengan harapan dapat membantu meringankan beban mereka dan bisa tinggal di rumah yg lebih layak untuk di tempati,” tutupnya.

Selain itu pihak Keluarga dan masyarakat serta pemerintah Kel. Lamo mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Batui dan anggotanya yang telah peduli dengan masyarakat Batui dan Batui Selatan. Kami mendoakan kepada semua anggota/keluarga besar Polres Banggai dan Polsek Batui dijauhkan dari bala bencana, selalu diberi kesehatan,  kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugas Kepolisian Aamiin.***

Reporter: Imam Muslik

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60