Berita Pagi: Bentuk Satgas Covid-19, New Tatura Mall Berlanjut

Pembangunan New Tatura Mall /Ft: Yohanes
banner 728x90

Palu,- Setelah bentuk Satgas Covid-19, New Tatura Mall (NTM) kembali lanjut untuk dibangun. New Tatura Mall yang menjadi pusat perbelanjaan ini sempat berhenti pembangunannya akibat terjadinya Covid-19.

Sehingga saat ini proses pekerjaan pembangunan Mall ini kembali dilaksanakan, tentu dengan tidak melanggar kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19. Hal itu terbukti, dimana manajemen PT Citra Nuansa Elok (CNE) sebagai pengelola mall itu sudah membentuk satgas covid-19 dengan diketuai Moh Yakin.

Berita Lainnya

“Pmbangunan kembali New Tatura Mall telah berlangsung sejak awal bulan puasa. Kita awali dengan pembuangan material dan penggalian untuk areal bangunan New Tatura Mall,’’ kata Direktur Utama PT CNE Muhammad Sandiri La Anto.

Untuk itu, kata Muh Sandiri, kita tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Dimana kita telah membentuk satgas Covid-19  untuk mengawal khusus pembangunan New Tatura Mall.

Bahkan, sebanyak 250 tenaga kerja dari Jawa akan didatangkan untuk pembangunan mall ini. “Tapi kita memastikan dulu, tenaga kerja tersebut benar-benar bebas dari Covid-19 atau tidak,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Dia, kita akan pastikan mereka steril dari virus. Untuk itu, kita akan meminta surat hasil tes kesehatan dari daerah asalnya dulu baru kesini dan sampai disini kita akan lakukan tes lagi, ujarnya. ***

Reporter: Yohanes Cemens

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60