Berita Pagi: Dua Truk Dishub Parimo Angkut Bahan Pokok Pasar Mobile

  • Whatsapp
Foto: Kepala Dinas Perhubungan Parimo Jony
banner 728x90

Parimo,- Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Jony Tagunu terjunkan dua mobil truk pengangkut bahan pokok yang akan didistribusikan ke pasar murah Mobile di tujuh Kecamatan.

Bahan pokok tersebut didistribusikan ke pasar murah Mobile yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Parimo.

Kepala Dishub Parimo mengatakan, peran yang dilakukan pihaknya pada pelaksanaan pasar tersebut yaitu penataan tempat parkiran kendaraan. Dinas Perhubungan juga akan terus melakukan pengawalan atas penyelenggaraan Pasar di tujuh Kecamatan yang sudah ditetapkan.

” Kita akan melibatkan personil dishub yang berada di terminal untuk mengawal di semua Kecamatan yang dilangsungkan Pasar murah,” jelas Kepala Dishub Parimo, saat ditemui Kailipost, Senin (11/5).

Diketahui Pasar murah mobile tersebut merupakan kerjasama Bulog Divre Sulawesi Tengah, Minimarket Alfamidi, perusahaan pemasok gas elpiji 3 Kg, IKM binaan Dinas Peternakan, Polres Parigi Moutong, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Bagian Ekonomi Sekretariat Derah Kabupaten Parigi Moutong yang berlangsung di Tujuh Kecamatan untuk memundahkan masyarakat memperoleh Bahan Pokok dengan harga Murah dimasa Pandemi Covid-19.***

Reporter: Supardi

Berita terkait