Berita Pagi: Takjil, Pemkab Dapat Apresiasi DPRD Parimo

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong, Faisan Badja/Ft: Ist

Parimo,- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Faisan Badja mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Gugus Tugas penanganan Corona Virus Desease (Covid- 19) di Kabupaten Parimo. Pasalnya, tim gugus tugas tetap bekerja meskipun sebelumnya belum tersedia anggaran penanganan Covid-19.

Hal itu diungkapkannya, usai melakukan pembagian Takjil kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah Pandemik Covid-19, di tiga titik bersama Wakil Bupati Badrun Nggai, SE, Selasa (5/5) kemarin.

Wakil Ketua DPRD Faisan Badja berharap, para petugas pemeriksaan penanganan Covid-19 yang berada di posko-posko perbatasan agar lebih memperhatikan segala keperluan yang dibutuhkan.

“Insya Allah, DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong akan bekerja dengan baik dengan alokasi dana yang diperuntukan percepatan penangganan covid-19. Selain itu masyarakat juga diharapkan untuk selalu malaksanakan dengan sepenuh hati terhadap apa saja himbauan dari pemerintah. Sebab virus corona ini sangat berbahaya dan penyebarannya sangat cepat.” Tutur Faisan Badja Anleg dari Partai Gerindra ini.

Faisan Badja juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah diantaranya Social Distancing, Selalu gunakan masker saat keluar rumah, cuci tangan menggunakan sabun dan apabila tidak ada keperluan mendesak tidak perlu keluar rumah.***

Sumber: Humas Pemda Parigi Moutong/Supardi

Berita terkait