Berita Sore: Program Bosque, Personil Polres Banggai Berbagi di Panti Asuhan

  • Whatsapp
Polres Banggai Melalui Program Bosque Salurkan Bantuan/Ft: Imam M

Banggai,- Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si, selalu mengarahkan seluruh personilnya agar aktif menjalin silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat berekonomi lemah. Salah satunya melalui kegiatan Senin Bersedekah, yang merupakan hasil urunan seluruh personil Polres Banggai seusai melaksanakan apel pagi.

Hal itu terlihat, pada Senin (11/5/2020) para personil Polres Banggai dipimpin Kabag Sumda Kompol Hj. Naima Akaseh SH, MH, melaksanakan program senin bersedekah dengan menyerahkan sejumlah paket sembako di Panti Asuhan Axel Mouses, Kelurahan Hanga-hanga, Kecamatan Luwuk.

“Berbagi dan peduli kepada sesama merupakan bagian amal ibadah apalagi di bulan suci ramadhan,” ungkap Kabag Sumda.

Senin bersedekah ini merupakan Program yang digagas Kapolres AKBP Budi Priyanto. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bosque yakni Beribadah, Opstimis dan Cute.

“Bantuan ini memang tidak seberapa, namun kami berharap dapat membantu kebutuhan di panti asuhan ini,” harap Kompol Hj. Naima Akaseh.

Perwira satu melati ini mengatakan, dengan kegiatan ini juga diharapkan mampu mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat, serta masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri.***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait