Covid 19: Wabup Banggai Awasi Distribusi APD

Kemensos Salurkan Bantuan APD ke Pemda Banggai/Ft: Humas Pemkab

Banggai,- Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo,M.Pd, Rabu (27/5/2020), Mewakili Bupati Banggai Memonitoring Langsung Bantuan Kementerian Sosial Berupa Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan ini akan dimanfaatkan dalam Pelaksanaan tugas-tugas Penanganan dan Penanggulangan Covid19 di Kab. Banggai. Paket APD yang diterima berupa Tutup Kepala, Kacamata Pelindung, Pelindung Wajah, Masker N95, Baju APD, Sarung Tangan Medis, Sarung Tangan Karet, Sepatu Karet dan Hand Sinitizer yang diserahkan di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Banggai.

Berita Lainnya

Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo,M.Pd mewakili Bupati Banggai Mengucapkan Terima Kasih atas Bantuan Kementerian Sosial RI dan Gugus Tugas Covid19 berupa Alat Pelindung Diri.

Semoga Pandemi Covid19 yang Melanda Dunia Dapat Segera Berakhir, sehingga Aktivitas kita dapat Berjalan Secara Normal Kembali.

Wakil Bupati Banggai Pada Kesempatan tersebut juga didampangi Staf Ahli Bupati Drs. Jayadin, Kadis Kesehatan Dr. Anang Otoluwa, Kadis Sosial Saifuddin Muid bersama Jajarannya. ***

Reporter: Imam Muslik

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60